Rugi, Membiarkan Diri Sibuk sampai Stres!


Fokus dan tenggelam dalam pekerjaan merupakan hal yang bagus. Produktivitas meningkat dan target yang ingin Anda capai bisa saja berhasil.

Sayangnya di sisi lain, hal itu punya dampak buruk. Apalagi jika pekerjaan tersebut memotong waktu istirahat, serta ditambah dengan pola makan tak teratur.

Lama kelamaan aktivitas yang terlalu padat malah membuat jenuh dan berakibat buruk. Mulai dari mood berubah-ubah, pikiran tidak segar, kesehatan terganggu, hingga menyebabkan stres.

Untuk itu, ada bebepa cara untuk menangkal gejala stres dan kejenuhan saat sedang sibuk. Beberapa kegiatan sederhana yang bisa Anda terapkan supaya pikiran dan raga kembali segar, adalah sebagai berikut.

Pertama, patuhi jam tidur. tidur yang cukup bisa memulihkan kembali energi Anda sehingga performa kerja di esok hari bisa membaik.

Ingat, saat masuk jam tidur, segera sudahi pekerjaan. Kebiasaan ini bagus karena setelah bangun, Anda bisa lebih bersemangat, dan dapat menyelesaikan banyak hal sehingga jauh dari stres.

Dapatkan Promo Deposit Awal Khusus IBCBET
- Deposit 100 Ribu Dapat Bonus Deposit Awal 30%
- Deposit 300 Ribu Dapat Bonus Deposit Awal 50%
- Deposit 500 Ribu - 1 Juta Dapat Bonus Deposit Awal 100%

Info Lebih Lanjut Kunjungi : http://linebet88.com/menu/bonus



Image result for register.gif

https://v2.zopim.com/widget/livechat.html?api_calls=%5B%5D&hostname=66.70.159.63&key=4bEfCFGPTlC0370dZ1pkWLikrnnLjbNq&lang=en&